Laman

Jumat, 24 Februari 2017

Canon Rock on Recorder (Not Angka)

   Kalo sudah tahu cara permainan dasarnya, gak asik kalo gak dimainkan dalam satu lagu full dong.


     Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan mengepost rekaman saya bermain recorder, walaupun belum pro setidaknya saya berlatih dan mencoba sehingga mendapatkan rekaman ini, dan tak terhitung lagi berapa rekaman gagalnya. (>.<)
    



    

     Musik yang saya mainkan di recorder ini adalah musik "Canon Rock", yaaaa biasanya sih orang banyak bermainnya di gitar, tapi karena saya hanya ada recorder dan belum punya gitar, (ciah curhat). Jadi terima apa adanya aja ya.


Bagus ataupun gak bagus, inilah hasilnya :3
Selamat menyaksikan....



     
     Untuk kalian yang ingin mecoba memainkannya juga, kalian bisa lihat not angka "canon rock" ini di video youtube saya, di bagian bawahnya terdapat not angkanya full, jadi anda bisa melihat videonya sambil meniup-niup juga.
     Terima kasih sudah berkunjung, nantikan lagi lagu-lagu yang lainnya ya. Mungkin juga saya akan mengepost not angka dari berbagai lagu yang cocok dimainkan di recorder yang pastinya lebih mudah dari padah musik yg di atas. :D

Bye Bye. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar